Archive for Supernatural

Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon
Hikikomari Kyuuketsuki no MonmonKOBAYASHI Kotei
Manga
7.34
Ch. 05

“…Fueh? A-apa nih?” Ketika si cewek nolep, Terakomari, atau biasa dipanggil Komari, bangun dari tidurnya, tahu-tahu dia udah ditunjuk buat jadi komandan aja! Nggak cuma itu, pasukan yang harus dia pimpin tuh dikenal sering mengkudeta pemimpin mereka yang dulu! Padahal Komari itu keturunan keluarga vampir ningrat, tapi gara-gara nggak bisa minum darah, badannya jadi letoy dan kecil. Udah gitu, dia juga nggak bisa pakai sihir lagi. Ketika Komari merasa sudah tidak ada harapan, maid kepercayaannya, Vill, datang menolong. “Serahkan saja kepada saya, Komari-sama. Saya jamin keberadaan Anda akan aman!” Dan begitulah awal dari kisah perjuangan Komari. Dia ini nolep, tapi kalau udah serius bisa juga, lho?! Novel yang populer ini sekarang ada dalam bentuk Manga!

Isekai Kaeri no Moto Yuusha desu ga, Death Game ni Makikomaremashita
Isekai Kaeri no Moto Yuusha desu ga, Death Game ni MakikomaremashitaKuroyama, Mekki (Art), Sorachi, Daidai (Story)
Manga
7.35
Ch. 08

Dia dulunya cuma siswa SMA biasa, sampai suatu hari dia dan temannya tiba-tiba dibawa ke sebuah pulau tak berpenghuni. “Kalian harus saling bunuh sampai hanya ada satu yang tersisa.” Mendengar kalimat tersebut dari orang aneh berpakaian militer membuat teman sekelasnya panik. Benar, ternyata tempat ini adalah sebuah arena battle royale. Yang kuat memakan yang lemah. Hanya mereka yang kuat saja yang bisa bertahan. Namun, tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya seorang pahlawan terkuat baru saja kembali dari dunia lain. Pembuat permainan ini dibuat mati kutu karena rencana besarnya yang dengan susah payah ia rencanakan dihancurkan begitu saja di depan matanya.

Chanto Suenai Kyuuketsuki-chan
Chanto Suenai Kyuuketsuki-chanNishiki, Kyousuke (Story & Art)
Manga
7.25
Ch. 13

Luna Ishikawa adalah seorang murid pindahan yang unik. Dia ini vampir. Udah vampir, orangnya cool lagi, dia jadi terkenal sekelas. Tatsuta Ootori, orang biasa aja sekelas karakter sampingan, mana bisa deketin Ishikawa. Tapi, hal itu berubah ketika mereka tiba-tiba dipasangkan saat piket! Berduaan sama Ishikawa bikin pendapat Tatsuta soal dia jadi berubah. Tatsuta jadi tahu kalau ternyata Ishikawa nggak se-perfect itu. Dia juga jadi tahu kalau Ishikawa nggak pandai nyedot darah! Habis tahu soal itu, Tatsuta langsung minta izin buat jadi temen latihan Ishikawa. Dan begitulah awal dari kisah seorang vampir yang perlahan-lahan latihan supaya bisa nyedot darah dengan lancar.

Liar Satsuki Can See Death
Liar Satsuki Can See DeathRyouko
Manga
7.45
Ch. 02

“Kau.. akan mati besok” Minadzuki Satsuki, gadis 16 tahun. selain menjadi antisosial dan mendeklarasikan kematian kepada teman kelasnya, dia siswi SMA kelas 2 biasa, nama panggilanya “Liar Satsuki”. Namun, matanya sendiri tidak normal, apa yang dia lihat adalah…

Kyuuketsuki to Yobaretai!
Kyuuketsuki to Yobaretai!Pyaa
Manga
7.65
Ch. 03

Aoi ingin pergi ke sekolah yang sama dengan teman masa kecil Yuuna jadi dia di pindahkan Vlad Academy, tapi semua orang kecuali Aoi sebenarnya Vampir?

Mono no Kemonogurashi
Mono no KemonogurashiRIRIURA Yomiya
Manga
7.50
Ch. 01

Pertarungan antara gadis yang tidak mau pindah dari apartemen berhantunya dan para hantu yang putus asa menghantuinya dan membuatnya pindah.

Watashi o Tabetai, Hitodenashi
Watashi o Tabetai, HitodenashiNaekawa Sai
Manga
7.35
Ch. 21 [Fix]

Hinano, seorang siswi SMA tinggal dengan tentram di kota pinggir pantai, tetapi ia merasa tidak ingin berbaur dengan teman temannya saat musim panas karena dia mengenang keluarganya yang meninggal beberapa tahun lalu. Suatu hari, dia bertemu dengan Shiori, seorang gadis misterius yang mengingatkannya akan laut karena warna matanya biru terang, kemudian Shiori pun membongkar rahasia bahwa dirinya adalah putri duyung yang mencari Hinako sejak lama.

Sore wa rei no Shiwaza desu
Sore wa rei no Shiwaza desuNoise
Manga
8.00
Ch. 36

Kenalin gan! namaku Torii Nozomu, seorang pemuda polos yang tampang biasa-biasa plus introvert lagi. Hari ini nih, di kelasku ada murid pindahan baru, nama doi Kirishima Kyoko, dan doi nih, duduknya tepat di sebelahku. Doi tuh orangnya imut, baik hati, dan anehnya nih, doi semangat banget mau ngobrol ama aku, meski akupun nih, orangnya pendiem akut! bener-bener malaikat deh! … Tapi jujur aja, sebenernya aku gak pengen terlibat jauh-jauh ama doi. soalnya, doi dihantui sama “mbak kunti” yang cuma aku doang bisa ngeliat! –orangnya sih rada nakal, murni banget dan, dalam beberapa kasus nih, dia ngeri banget cuy! Inilah kisah komedi romantis tentang seorang gadis “berhantu” dan “si sial” aku yang bakal ngebikin jantung ente-ente pada berdebar kencang, akan segera dimulai!

Gunbured x Sisters
Gunbured x SistersMitogawa Wataru
Manga
7.67
Ch. 03

Manga ini bertempat di sebuah dunia yang makhluk-makhluk supernatural diketahui oleh umum. Hal tersebut dimulai oleh vampir. Dorothy, seorang anggota kelompok klerus Rahib Merah yang memburu makhluk-makhluk supernatural, mengalami pertemuan tak terduga dengan wanita bermandikan darah bernama Maria.

Shachiku to Gal ga Irekawarimashite
Shachiku to Gal ga IrekawarimashiteTAKI Rei
Manga
7.66
Ch. 03

Tak punya hobi, tak punya hari libur, gak punya pacar, Enomoto hanya hidup untuk bekerja. Meskipun menikmati masa SMA, Rico menganggapnya agak membosankan. Tiba-tiba dua orang ini bertukar tubuh!? Terlempar ke kehidupan yang berlawanan, benar benar gawat! Bagaimanapun, mengobrol dengan perempuan di pemandian, dan memakai kekuatan gal untuk melawan bos yang semena-mena… Bukannya sangat menarik!?

Shikabane Gatana
Shikabane GatanaSegawa Hajime
Manga
7.45
Ch. 01

Di saat Tokyo berubah menjadi tempat penuh monster misterius.

Zenbu Kimi no Sei
Zenbu Kimi no SeiAsazuki Norito
Manga
Ch. 05.2

Ryou Sagimiya, seorang pemuda dengan sindrom langka TSS (Transsexual Syndrome), ingin menjumpai Nisa Minakami, seorang murid yang ia temui saat kunjungan SMA. Mereka pun bertemu lagi di Akademi Tensei. Rahasia apakah yang menunggu mereka di cafe cosplay tempat Nisa bekerja paruh waktu?