Archive for Comedy

Sekimen Shinaide Sekime-san
Sekimen Shinaide Sekime-sanTokita Shigure
Manga
7.75
Ch. 03 [Tamat]

Sekime-san emang orangnya dingin abis, ke aku juga gitu. Tapi, cuma aku yang tahu sisi lain dari Sekime-san.

Zutto Otokonoko da to Omotte ita Gakitaishou ga Onnanoko deshita
Zutto Otokonoko da to Omotte ita Gakitaishou ga Onnanoko deshitamacharge
Manga
7.75
Ch. 34 [End]

Teman masa kecilku tak pikir laki-laki ternyata perempuan. Unduh Batch sudah tersedia Link : GDrive Zippyshare Mirror

Itoyan goto naki
Itoyan goto nakiKOMATSU Shouta
Manga
7.00
Ch. 01

Gadis itu bertemu dengan Kouunji Maro yang dicintai dan dihormati orang-orang. Seseorang yang sangat-sangat mulia, yang saat terangsang selangkangannya bersinar.

Ane ga Kensei de Imouto ga Kenja de
Ane ga Kensei de Imouto ga Kenja deAnten SENKI
Manga
7.46
Ch. 01

Bangsa yang sangat kuat, kerajaan L’Arc. Razel putra mahkota yang tidak memiliki bakat takeshi, bersama dengan saudara perempuan kensei yg bijaksana, mereka diasingkan. Seperti sifat natural positif razel, akupun mencoba hidup berpetualang di negara lain, Tetapi kakak dan adik perempuan yang mencintainya mengejarku!? Dengan sauara perempuan yang kuat dan adik kecil yang nakal, petualangan dimulai!

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei
Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou KakumeiKARASU Piero
Manga
7.20
Ch. 03

Anne-Sophia, Putri yang mengenang kehidupan sebelumnya di usia muda, serta kecintaannya yang intens pada sihir, memulai hidup barunya untuk mewujudkan fantasinya di dunia fantasi ini. Suatu hari, disebuah kejadian yang tidak terduga, dia mengingat adegan di mana kakaknya Algard memutuskan pertunangannya dengan tunangannya, Euphilia. Apa yang tidak dapat diramalkan oleh siapa pun adalah bahwa Pertemuan aneh ini pada akhirnya akan mengubah jalannya sejarah.

Kimi wa Meido-sama
Kimi wa Meido-samaShotan
Manga
7.56
Ch. 06

Suatu hari, Seorang gadis berseragam maid datang ke rumah Hitoyoshi untuk mencari pekerjaan. Namun Pekerjaan sebelumnya si maid itu adalah seorang pembunuh, dan dia ahli dalam semua seni mematikan, meski begitu, dia benar-benar pemula dalam pekerjaan rumah. Hitoyoshi pun dibuat bingung dengan permintaan anehnya dan memintanya untuk pergi. Namun kemudian dia menyelamatkan Hitoyoshi dari kecelakaan, dan dia pun terpikirkan “mungkin ini bisa berhasil?” Ini adalah cerita tentang seorang pelayan yang merupakan pembunuh berhati dingin yang sedang belajar tentang emosi baru. Seorang maid yang hidup kesepian di dunia bawah akhirnya menemukan keluarga. Inilah kisah tentang Awal dari kehidupan sehari-hari yang menyenangkan.

Sore wa rei no Shiwaza desu
Sore wa rei no Shiwaza desuNoise
Manga
8.00
Ch. 14

Kenalin gan! namaku Torii Nozomu, seorang pemuda polos yang tampang biasa-biasa plus introvert lagi. Hari ini nih, di kelasku ada murid pindahan baru, nama doi Kirishima Kyoko, dan doi nih, duduknya tepat di sebelahku. Doi tuh orangnya imut, baik hati, dan anehnya nih, doi semangat banget mau ngobrol ama aku, meski akupun nih, orangnya pendiem akut! bener-bener malaikat deh! … Tapi jujur aja, sebenernya aku gak pengen terlibat jauh-jauh ama doi. soalnya, doi dihantui sama “mbak kunti” yang cuma aku doang bisa ngeliat! –orangnya sih rada nakal, murni banget dan, dalam beberapa kasus nih, dia ngeri banget cuy! Inilah kisah komedi romantis tentang seorang gadis “berhantu” dan “si sial” aku yang bakal ngebikin jantung ente-ente pada berdebar kencang, akan segera dimulai!

Shachiku to Gal ga Irekawarimashite
Shachiku to Gal ga IrekawarimashiteTAKI Rei
Manga
7.66
Ch. 03

Tak punya hobi, tak punya hari libur, gak punya pacar, Enomoto hanya hidup untuk bekerja. Meskipun menikmati masa SMA, Rico menganggapnya agak membosankan. Tiba-tiba dua orang ini bertukar tubuh!? Terlempar ke kehidupan yang berlawanan, benar benar gawat! Bagaimanapun, mengobrol dengan perempuan di pemandian, dan memakai kekuatan gal untuk melawan bos yang semena-mena… Bukannya sangat menarik!?

Zenbu Kimi no Sei
Zenbu Kimi no SeiAsazuki Norito
Manga
Ch. 05.2

Ryou Sagimiya, seorang pemuda dengan sindrom langka TSS (Transsexual Syndrome), ingin menjumpai Nisa Minakami, seorang murid yang ia temui saat kunjungan SMA. Mereka pun bertemu lagi di Akademi Tensei. Rahasia apakah yang menunggu mereka di cafe cosplay tempat Nisa bekerja paruh waktu?

Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijou.
Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijou.AONO Sumio
Manga
8.00
Ch. 01

Seorang pekerja kantoran biasa, Oohasi Rei, terbangun di dalam tubuh protagonis dari gim otome favoritnya, Revolution. Kebetulan lagi, orang pertama yang menyambutnya adalah karakter favoritnya, Claire Francois–antagonis utama dalam gim! Sekarang, Rei bersemangat untuk menjalin hubungan dengan Claire, bukannya target dari gim. Jadi, akan bagaimanakah reaksi sang putri jahat ini terhadap pendekatan Rei?!

Negai o Kanaete Moraou to Akuma o Shoukan Shitakedo, Kawaikattanode Kekkonshimashita ~Akuma no Niidzuma~
Negai o Kanaete Moraou to Akuma o Shoukan Shitakedo, Kawaikattanode Kekkonshimashita ~Akuma no Niidzuma~Shiryu
Manga
7.20
Ch. 01

Theo Asper adalah seorang anggota Mercenary yang sudah sering dikeluarkan oleh banyak Party. Suatu ketika Ia berhasil Memanggil Seorang Iblis yang dapat membuatnya menjadi kuat ataupun Mengabulkan apapun Keinginannya. Karena sudah lama tidak dipanggil, Iblis tersebut memberikan sebuah Syarat “Aku akan Mengabulkan Keinginanmu Jika kau memberikan benda milikmu yang Berharga”, lalu Theo Menjawab “Kalau begitu, Menikahlah denganku”. “Hah!?” si Iblis Bingung, namun akhirnya Mereka menjadi Pasangan. Ini adalah Kisah Nakal Kehidupan Sang Manusia Kalem dan Iblis yang Bernafsu setelah Mereka Menikah.

Maid