Archive for Seinen

Hana wa Saku, Shura no Gotoku
Hana wa Saku, Shura no GotokuTakeda, Ayano (Story), Musshu (Art)
Manga
7.23
Ch. 02

Hana seorang gadis yang tinggal di Tonakijima, pulau kecil dengan populasi 600 orang, sangat menyukai monolog sampai-sampai mengadakan sesi mendongeng bagi Anak-anak di pulau. Mizuki ketua klub penyiaran merasa “pembacaan” Hana memiliki kekuatan untuk memikat orang sehingga Ia mengajaknya untuk bergabung dengan klub penyiaran. 「Katakan padaku apa keinginanmu yang sebenarnya, aku akan mewujudkannya」 「Aku, ingin bergabung dengan klub penyiaran 」 Hana yang memutuskan bergabung dengan klub, bersama orang-orang baru klub penyiaran berbagi banyak “pengalaman pertama” dan juga memperdalam monolog yang sangat disukainya…

Kanojo no Tomodachi
Kanojo no TomodachiJYURA
Manga
7.20
Ch. 13

Si mc punya pacar cantik, tetapi teman pacar mc selalu menggodanya dengan tubuh yang penuh nafsu… apa yang akan kau lakukan jika teman pacarmu menekanmu seperti itu?

Hametsu no Kanojo
Hametsu no KanojoHirose, Takuji (Story & Art)
Manga
7.00
Ch. 02

Reiko, Kazu dan Yukari adalah sahabat sejak kecil. Reiko, yang mengambil peran kakak tertua di antara mereka, meyakinkan dirinya kalau mereka adalah keluarga, dan membuang perasaannya untuk Kazu, karena Yukari juga menyukai Kazu. Tetapi, suatu hari, hubungan mereka bertiga perlahan-lahan berubah menjadi kacau… Kisah cinta antara tiga anak muda ini dimulai!

Chiaraijima Kanako wa naze ○○ suru no ka?
Chiaraijima Kanako wa naze ○○ suru no ka?Yurikawa
Manga
7.50
Ch. 04

Tsuchiya Narumi, cowok yang meninggalkan orangtuanya saat memasuki SMA, memilih untuk tinggal di rumah saudara jauhnya. Kanako Chiarajima Kanko bekerja keras sebagai wanita karir yang sukses, tapi wajah yang dia tampilkan di rumah sepertinya sedikit berbeda…?! Hanya aku yang tahu mimik aslinya?

Moujuusei Shounen Shoujo
Moujuusei Shounen ShoujoNakata Yumi
Manga
7.20
Ch. 15

Suatu hari, seorang anak SMA kelas 2, Usami Touru saat dalam perjalanan pulang setelah berbelanja, tak sengaja berpapasan dengan teman kelasnya yang merupakan “Idola” sekolah, Ayabe Reri. Biasanya, dia adalah sosok yang anggun, pendiam dan baik, namun tak sengaja pada malam itu, Touru melihatnya meloncati pagar. Keesokannya Ayabe meminta sang lelaki itu untuk merahasiakan apa yang dilihatnya pada hari itu.

Getsuyoubi no Tawawa
Getsuyoubi no TawawaHimura Kiseki
Manga
8.26
Ch. 06

Seorang pekerja kantoran cukup melelahkan, terutama pada hari Senin. Pada titik terendahnya, ada seorang gadis SMA yang menyebut dirinya Ai-chan tersandung dan mendaratkan payudaranya ke wajahnya. Gegar otak yang diberikan padanya berfungsi sebagai awal dari hubungan mereka.

Rosen Garten Saga
Rosen Garten SagaFuji, Sakimori (Story), Tonouka, Yousetsu (Art)
Manga
Ch. 02

Setelah desanya diserang oleh kawanan bandit, Rin berjuang untuk melindungi teman-temannya dengan bantuan Pedang Ajaib yang di dalamnya terdapat jiwa seorang hero…? Sebuah kisah fantasy berkarakter utama perempuan tidak biasa!

Maou no Musume, Sugoku Choroi
Maou no Musume, Sugoku ChoroiChiaki Tarou
Manga
7.25
Ch. 03

di pertarungan terakhir antara raja iblis dan pahlawan, sang pahlawan menggunakan semua kekuatannya untuk menyegel si raja iblis. untuk membalaskan dendam atas ayahnya, si raja iblis, putri raja iblis, Hel, menghidupkan kembali sang pahlawan dan berencana untuk menjadikannya pelayan pribadinya. namun, pahlawan yang telah bangkit dari kuburnya ternyata begitu mempesona dan menawan, dan pendirian Hel mulai goyah. akankah dia berhasil menyiksa pelayan barunya itu?

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei
Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou KakumeiKARASU Piero
Manga
7.20
Ch. 12

Anne-Sophia, Putri yang mengenang kehidupan sebelumnya di usia muda, serta kecintaannya yang intens pada sihir, memulai hidup barunya untuk mewujudkan fantasinya di dunia fantasi ini. Suatu hari, disebuah kejadian yang tidak terduga, dia mengingat adegan di mana kakaknya Algard memutuskan pertunangannya dengan tunangannya, Euphilia. Apa yang tidak dapat diramalkan oleh siapa pun adalah bahwa Pertemuan aneh ini pada akhirnya akan mengubah jalannya sejarah.

Sore wa rei no Shiwaza desu
Sore wa rei no Shiwaza desuNoise
Manga
8.00
Ch. 30.5

Kenalin gan! namaku Torii Nozomu, seorang pemuda polos yang tampang biasa-biasa plus introvert lagi. Hari ini nih, di kelasku ada murid pindahan baru, nama doi Kirishima Kyoko, dan doi nih, duduknya tepat di sebelahku. Doi tuh orangnya imut, baik hati, dan anehnya nih, doi semangat banget mau ngobrol ama aku, meski akupun nih, orangnya pendiem akut! bener-bener malaikat deh! … Tapi jujur aja, sebenernya aku gak pengen terlibat jauh-jauh ama doi. soalnya, doi dihantui sama “mbak kunti” yang cuma aku doang bisa ngeliat! –orangnya sih rada nakal, murni banget dan, dalam beberapa kasus nih, dia ngeri banget cuy! Inilah kisah komedi romantis tentang seorang gadis “berhantu” dan “si sial” aku yang bakal ngebikin jantung ente-ente pada berdebar kencang, akan segera dimulai!

Gunbured x Sisters
Gunbured x SistersMitogawa Wataru
Manga
7.67
Ch. 03

Manga ini bertempat di sebuah dunia yang makhluk-makhluk supernatural diketahui oleh umum. Hal tersebut dimulai oleh vampir. Dorothy, seorang anggota kelompok klerus Rahib Merah yang memburu makhluk-makhluk supernatural, mengalami pertemuan tak terduga dengan wanita bermandikan darah bernama Maria.

Shokei Shoujo no Ikirumichi
Shokei Shoujo no IkirumichiMato Satou (Story), Ryo Mitsuya (Art)
Manga
7.20
Ch. 01

Di dunia ini, terdapat para ‘pengembara’ —orang-orang yg berasal dari jepang dunia lain— para ‘pengembara’ ini bertanggung jawab atas bencana besar yg terjadi di masa lalu jadi saat mereka muncul, mereka akan di bunuh oleh seorang ‘eksekutor’. Menou, seorang ‘eksekutor’, bertemu dengan seorang ‘pengembara” bernama Akari, yg mana dia bunuh tanpa keraguan. Namun, Akari kembali hidup. Mencari cara untuk membunuhnya, petualangan antara Akari dan Menou dimulai.

Maid