Archive for Seinen

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei
Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou KakumeiKARASU Piero
Manga
7.20
Ch. 03

Anne-Sophia, Putri yang mengenang kehidupan sebelumnya di usia muda, serta kecintaannya yang intens pada sihir, memulai hidup barunya untuk mewujudkan fantasinya di dunia fantasi ini. Suatu hari, disebuah kejadian yang tidak terduga, dia mengingat adegan di mana kakaknya Algard memutuskan pertunangannya dengan tunangannya, Euphilia. Apa yang tidak dapat diramalkan oleh siapa pun adalah bahwa Pertemuan aneh ini pada akhirnya akan mengubah jalannya sejarah.

Sore wa rei no Shiwaza desu
Sore wa rei no Shiwaza desuNoise
Manga
8.00
Ch. 14

Kenalin gan! namaku Torii Nozomu, seorang pemuda polos yang tampang biasa-biasa plus introvert lagi. Hari ini nih, di kelasku ada murid pindahan baru, nama doi Kirishima Kyoko, dan doi nih, duduknya tepat di sebelahku. Doi tuh orangnya imut, baik hati, dan anehnya nih, doi semangat banget mau ngobrol ama aku, meski akupun nih, orangnya pendiem akut! bener-bener malaikat deh! … Tapi jujur aja, sebenernya aku gak pengen terlibat jauh-jauh ama doi. soalnya, doi dihantui sama “mbak kunti” yang cuma aku doang bisa ngeliat! –orangnya sih rada nakal, murni banget dan, dalam beberapa kasus nih, dia ngeri banget cuy! Inilah kisah komedi romantis tentang seorang gadis “berhantu” dan “si sial” aku yang bakal ngebikin jantung ente-ente pada berdebar kencang, akan segera dimulai!

Gunbured x Sisters
Gunbured x SistersMitogawa Wataru
Manga
7.67
Ch. 01

Manga ini bertempat di sebuah dunia yang makhluk-makhluk supernatural diketahui oleh umum. Hal tersebut dimulai oleh vampir. Dorothy, seorang anggota kelompok klerus Rahib Merah yang memburu makhluk-makhluk supernatural, mengalami pertemuan tak terduga dengan wanita bermandikan darah bernama Maria.

Shokei Shoujo no Ikirumichi
Shokei Shoujo no IkirumichiMato Satou (Story), Ryo Mitsuya (Art)
Manga
7.20
Ch. 01

Di dunia ini, terdapat para ‘pengembara’ —orang-orang yg berasal dari jepang dunia lain— para ‘pengembara’ ini bertanggung jawab atas bencana besar yg terjadi di masa lalu jadi saat mereka muncul, mereka akan di bunuh oleh seorang ‘eksekutor’. Menou, seorang ‘eksekutor’, bertemu dengan seorang ‘pengembara” bernama Akari, yg mana dia bunuh tanpa keraguan. Namun, Akari kembali hidup. Mencari cara untuk membunuhnya, petualangan antara Akari dan Menou dimulai.

Zenbu Kimi no Sei
Zenbu Kimi no SeiAsazuki Norito
Manga
Ch. 05.2

Ryou Sagimiya, seorang pemuda dengan sindrom langka TSS (Transsexual Syndrome), ingin menjumpai Nisa Minakami, seorang murid yang ia temui saat kunjungan SMA. Mereka pun bertemu lagi di Akademi Tensei. Rahasia apakah yang menunggu mereka di cafe cosplay tempat Nisa bekerja paruh waktu?

Choppiri Ecchi na Sanshimai demo, Oyomesan ni Shitekuremasuka?
Choppiri Ecchi na Sanshimai demo, Oyomesan ni Shitekuremasuka?Asaoka Akira, Shika Momiji
Manga
6.78
Ch. 05

Protagonis muda kita menghadapi tantangan terbesar pada masanya… menjaga dan merehabilitasi tiga orang mesum akut. Ayah mereka yang kaya telah memberinya tugas yang sulit untuk mengubah mereka menjadi tiga wanita muda yang beradab.

Isekai Majutsushi wa Mahou wo Tonaenai
Isekai Majutsushi wa Mahou wo Tonaenaimochi (Story), Koppamu (Art)
Manga
7.82
Ch. 02

Penyihir bernama Yard tiba tiba dipanggil ke dunia yang berbeda sebagai seorang Pahlawan. Penyihir di dunia ini tak sebanding jika dibandingkan dengan Yard yang datang dari dunia lain. Pahlawan lain yang dipanggil juga tak bisa di andalkan. Lebih dari itu, tidak mungkin kembali ke dunia yang lama lagi… Di dalam keputusasaan tersebut, Yard berusaha seorang diri. Bersiaplah, manusia di dunia ini. Dunia dimana ilmu sihir tertinggal. Aku punya mainan yang luar biasa di dalam box ini. Ijinkan aku bermain dengannya. Penyihir jahat bernama Yard menaklukkan dunia lain dengan Sihir Hitam yang luar biasa!

SLASH/DOG
SLASH/DOGIshibumi Ichiei, Sakurage
Manga
7.90
Ch. 01

Terkena demam tinggi, Tobio Ikuse, siswa kelas 2 SMA, terpaksa tidak bisa mengikuti karya wisata. Empat hari kemudian, Tobio mendengar berita menghilangnya guru-guru dan siswa kelas 2 SMA-nya. Tragedi itu membuat Tobio hancur. Beberapa bulan setelah insiden itu, Tobio, yang perlahan telah pulih dari trauma, tiba-tiba bertemu dengan salah satu temannya kembali. Tobio akhirnya berhasil mengejar temannya, Sasaki. Namun, ia terkejut karena Sasaki datang bersama monster kadal yang langsung menyerang mereka berdua. Terpojok oleh monster, Tobio akhirnya diselamatkan oleh penyintas karya wisata lainnya, Natsume Minagawa yang kemudian memberinya telur sebelum akhirnya pergi. Malamnya, Tobio lagi-lagi diserang. Kali ini dia diserang oleh dua orang dan monster. Dalam kekacauan itu, dari bayangan Tobio, tiba-tiba muncul seekor anak anjing yang menyelamatkannya. Setelah berhasil mengusir kedua monster yang menyerangnya, Natsume muncul kembali. Kemudian, Natsume memutuskan untuk membawa Tobio ke tempat persembunyian mereka.

Oyaji ga Bishoujo ni Natteta Hanashi
Oyaji ga Bishoujo ni Natteta HanashiAkashingou Wataru
Manga
8.40
Ch. 01

Seorang cowok SMA, Takashi, adalah penggemar berat VTuber cantik Kizuke Yai. Ternyata, di balik orang yang selama ini ia kagumi adalah ayahnya sendiri! Lebih lanjut lagi, ibunya juga menyimpan rahasia lain…?! Awal dari pertikaian antara ayah dan anak di internet? Komedi bertensi tinggi yang sangat populer!!

Oshi no Ko
Oshi no KoAKASAKA Aka
Manga
7.00
Ch. 21

Masih belum ada sinopsis yang pasti, kalo diambil dari di twitternya om Aka Akasaka Cerita ini berlatar belakang tentang dunia hiburan jepang “IDOL”, yang mana si heroinnya imutnya tiada tara. Penulisnya yang buat manga kaguya, yang tukang gambarnya kuzu no honkai

Shounen no Abyss
Shounen no AbyssMinenami Ryo
Manga
7.00
Ch. 05

Kota yang tidak ada apapun, hari-hari yang seharusnya tak berubah, Kurose Reiji seorang anak SMA yang sekadar hidup. Keluarga, mimpi akan masa depan, teman masa kecil. Walaupun begitu, dia terbelengu di kota ini. Dia berpikir, dia ‘sekadar’ hidup hingga dia bertemu dengan seorang gadis……..Apakah ada harapan dalam kehidupan? Apakah ada cahaya kedepannya?. “Sekarang” adalah memproyeksikan World End: Boy meet Girl, dimulai!

Misetagari no Tsuyuno-chan
Misetagari no Tsuyuno-chanFURUMOTO Takeru
Manga
8.00
Ch. 07

Anak kecil yang memiliki fetish ketek dan seorang gadis SMA yang sangat suka perhatian laki-laki dan berpenampilan terlalu terbuka sampai ia tidak peduli siapa yang meliriknya. Ketika ia sadar sedang dibuntuti anak kecil itu sampai ke pertandingan basketnya, ia berpikir tidak apa-apa untuk memanjakan anak kecil itu.

Maid