Archive for Shounen

Osananajimi to wa Rabukome ni Naranai
Osananajimi to wa Rabukome ni NaranaiMisu Shinya
Manga
7.43
Ch. 05

Semua heroinenya adalah, Teman Masa Kecil !!!! Manis, Meresahkan, Cinta segitiga yang tidak bisa jujur. Serial baru yang imut dan deg-deg an.

Kuroneko to Majo no Kyoushitsu
Kuroneko to Majo no KyoushitsuYousuke KANEDA
Manga
7.56
Ch. 11.5

Spica Vargo adalah seorang penyihir pemula yang tidak bisa menggunakan sihir. “Aku butuh guru biar bisa masuk sekolah sihir, tapi nggak ada uang sama koneksi…” Tiba-tiba, seekor Kucing Hitam misterius, yang menggunakan sihir untuk berbicara bahasa manusia, datang di depan Spica!! Spica yang ingin belajar sihir bersama Kucing Hitam yang juga pengen mengangkat kutukan pun bekerja sama. Kunci untuk mengangkat kutukannya ternyata adalah ciuman dengan “xxx”?! Kisah fantasi sekolah sihir bersama penyihir ampas x guru Kucing Hitam dimulai!!!

Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon
Hikikomari Kyuuketsuki no MonmonKOBAYASHI Kotei
Manga
7.34
Ch. 05

“…Fueh? A-apa nih?” Ketika si cewek nolep, Terakomari, atau biasa dipanggil Komari, bangun dari tidurnya, tahu-tahu dia udah ditunjuk buat jadi komandan aja! Nggak cuma itu, pasukan yang harus dia pimpin tuh dikenal sering mengkudeta pemimpin mereka yang dulu! Padahal Komari itu keturunan keluarga vampir ningrat, tapi gara-gara nggak bisa minum darah, badannya jadi letoy dan kecil. Udah gitu, dia juga nggak bisa pakai sihir lagi. Ketika Komari merasa sudah tidak ada harapan, maid kepercayaannya, Vill, datang menolong. “Serahkan saja kepada saya, Komari-sama. Saya jamin keberadaan Anda akan aman!” Dan begitulah awal dari kisah perjuangan Komari. Dia ini nolep, tapi kalau udah serius bisa juga, lho?! Novel yang populer ini sekarang ada dalam bentuk Manga!

Honey Trap Sharehouse
Honey Trap SharehouseKOUZUKI Kouichi (Art), Kuji Masamune (Story)
Manga
7.45
Ch. 06

Honey Trap Shared House, Manga Harem-RomCom bertema ‘Honey Trap’, suatu teknik mata-mata menggunakan rayuan demi memperoleh informasi dari target. Pada masa kecil Hayato dan Seraphy berjanji untuk menikahi satu sama lain. Namun pada akhirnya panti asuhannya memisahkan mereka. Setelah dewasa Hayato menjadi mata-mata untuk Yashima dan dijuluki ‘Peluru Iblis’, lelaki yang tak goyah ketika dihadapkan pada Honey Trap sehingga sukses dalam menjalankan misinya. Harapannya bertemu kembali dengan Seraphy serta memenuhi janji masa kecilnya menjadi penopang dalam hidupnya.

Isekai Kaeri no Moto Yuusha desu ga, Death Game ni Makikomaremashita
Isekai Kaeri no Moto Yuusha desu ga, Death Game ni MakikomaremashitaKuroyama, Mekki (Art), Sorachi, Daidai (Story)
Manga
7.35
Ch. 08

Dia dulunya cuma siswa SMA biasa, sampai suatu hari dia dan temannya tiba-tiba dibawa ke sebuah pulau tak berpenghuni. “Kalian harus saling bunuh sampai hanya ada satu yang tersisa.” Mendengar kalimat tersebut dari orang aneh berpakaian militer membuat teman sekelasnya panik. Benar, ternyata tempat ini adalah sebuah arena battle royale. Yang kuat memakan yang lemah. Hanya mereka yang kuat saja yang bisa bertahan. Namun, tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya seorang pahlawan terkuat baru saja kembali dari dunia lain. Pembuat permainan ini dibuat mati kutu karena rencana besarnya yang dengan susah payah ia rencanakan dihancurkan begitu saja di depan matanya.

Elf wa Yoru wo Omachikane
Elf wa Yoru wo OmachikaneBcoca (Art), Hozumi, Kei (Story)
Manga
8.00
Ch. 06

Komik harem Komedi yang mengisahkan tentang menghabiskan malam dengan para Elf yang manis.

Kyouryu-chan to Kaseki-kun
Kyouryu-chan to Kaseki-kunJun Rokumoto
Manga
7.34
Ch. 05

Manga ini mengisahkan romansa komedi antara Shinobu Rinko dengan teman sekelasnya Kobake Kazuya. Usut punya usut Rinko ternyata manusia campuran dari dinosaurus. Sebagai dinohuman, Ia biasanya hidup dengan wujud manusianya, tetapi pada saat tertentu bagian tubuhnya bisa bertransformasi menjadi tyrannosaurus. Kobake si dinosaurus otaku sebagai satu-satunya yang mengetahui rahasia Rinko, berusaha mati-matian untuk menyembunyikan rahasianya dari orang-orang di sekitar. Namun belakangan ini tatapan yang memilukan dari teman sekelas membuatnya berada di ujung tanduk…

Majime Succubus Hiiragi-san
Majime Succubus Hiiragi-sanChilt (Story & Art)
Manga
7.23
Ch. 02

Orang yang serius dan polos, Kusakabe tidak memiliki pengalaman dalam berkencan. Mengharapkan hasrat seksual dan suka pergi ke reruntuhan, dia menjaga jarak dari mereka. Namun suatu hari, seorang tetangga yang imut, Hiragi-san, muncul di hadapannya dan memintanya untuk menyerahkan tisu bekasnya padanya!? Maka dimulailah kisah tentang seorang pria serius dan tetangga succubus, RomCom yang mendebarkan!!

Yatarato Sasshi no Ii Ore wa, Dokuzetsu Kuudere Bishoujo no Chiisana Dere mo Minogasazu ni Guigui Iku
Yatarato Sasshi no Ii Ore wa, Dokuzetsu Kuudere Bishoujo no Chiisana Dere mo Minogasazu ni Guigui IkuFukada sumetarou / Fuumi
Manga
7.34
Ch. 09

Shirogane Koyuki, seorang gadis yang dikenal karena kecantikannya namun dijuluki sebagai ‘Putri Salju Berbisa’ karena nada bicaranya. Dia selamatkan oleh Sasahara Naoya saat seorang pria mencoba untuk menggodanya. Mungkin dia mencoba untuk bertindak kuat, tapi di dalam dirinya, dia hanyalah seorang gadis muda biasa. Setelah diselamatkan oleh Naoya, Koyuki pun jatuh cinta padanya, dan Naoya akhirnya jatuh cinta pada sikap Koyuki yang lugu dan imut. Keduanya gagal untuk jujur satu sama lain, tapi akhirnya mendekatkan diri untuk saling mengakui perasaan satu sama lain.

The Greatest Philosoper With Zero Magic
The Greatest Philosoper With Zero MagicIrooki Shinobu, Sorachi Daidai
Manga
7.00
Ch. 15

Di ranjang kematiannya, Filsuf Agung menyatakan penyesalannya, karena dia tidak pernah bisa belajar sihir.

Amagami-san Chi no Enmusubi
Amagami-san Chi no EnmusubiNaitou, Marcey (Story & Art)
Manga
7.50
Ch. 60

Uryuu-kun menumpang untuk menginap di kuil. Namun dia tidak menyangka kalau kuil tersebut juga ditempati tiga miko bersaudara.

Chanto Suenai Kyuuketsuki-chan
Chanto Suenai Kyuuketsuki-chanNishiki, Kyousuke (Story & Art)
Manga
7.25
Ch. 13

Luna Ishikawa adalah seorang murid pindahan yang unik. Dia ini vampir. Udah vampir, orangnya cool lagi, dia jadi terkenal sekelas. Tatsuta Ootori, orang biasa aja sekelas karakter sampingan, mana bisa deketin Ishikawa. Tapi, hal itu berubah ketika mereka tiba-tiba dipasangkan saat piket! Berduaan sama Ishikawa bikin pendapat Tatsuta soal dia jadi berubah. Tatsuta jadi tahu kalau ternyata Ishikawa nggak se-perfect itu. Dia juga jadi tahu kalau Ishikawa nggak pandai nyedot darah! Habis tahu soal itu, Tatsuta langsung minta izin buat jadi temen latihan Ishikawa. Dan begitulah awal dari kisah seorang vampir yang perlahan-lahan latihan supaya bisa nyedot darah dengan lancar.