Archive for School Life

Chikan Saresou ni Natteiru S-kyuu Bishoujo wo Tasuketara Tonari no Seki no Osananajimi datta
Chikan Saresou ni Natteiru S-kyuu Bishoujo wo Tasuketara Tonari no Seki no Osananajimi dattaKennoji (Story), MIDORIKAWA You (Art)
Manga
7.51
Ch. 01

Fushimi hina adalah cewek yang populer sekaligus cewek cantik “kelas-S” di sekolahnya. Dia adalah teman masa kecil dari Ryo, namun mereka mulai jarang berbicara sejak SMP, namun suatu hal membuat mereka saling berbicara bersama lagi.

Sekimen Shinaide Sekime-san
Sekimen Shinaide Sekime-sanTokita Shigure
Manga
7.75
Ch. 03 [Tamat]

Sekime-san emang orangnya dingin abis, ke aku juga gitu. Tapi, cuma aku yang tahu sisi lain dari Sekime-san.

Sore wa rei no Shiwaza desu
Sore wa rei no Shiwaza desuNoise
Manga
8.00
Ch. 15

Kenalin gan! namaku Torii Nozomu, seorang pemuda polos yang tampang biasa-biasa plus introvert lagi. Hari ini nih, di kelasku ada murid pindahan baru, nama doi Kirishima Kyoko, dan doi nih, duduknya tepat di sebelahku. Doi tuh orangnya imut, baik hati, dan anehnya nih, doi semangat banget mau ngobrol ama aku, meski akupun nih, orangnya pendiem akut! bener-bener malaikat deh! … Tapi jujur aja, sebenernya aku gak pengen terlibat jauh-jauh ama doi. soalnya, doi dihantui sama “mbak kunti” yang cuma aku doang bisa ngeliat! –orangnya sih rada nakal, murni banget dan, dalam beberapa kasus nih, dia ngeri banget cuy! Inilah kisah komedi romantis tentang seorang gadis “berhantu” dan “si sial” aku yang bakal ngebikin jantung ente-ente pada berdebar kencang, akan segera dimulai!

Shachiku to Gal ga Irekawarimashite
Shachiku to Gal ga IrekawarimashiteTAKI Rei
Manga
7.66
Ch. 03

Tak punya hobi, tak punya hari libur, gak punya pacar, Enomoto hanya hidup untuk bekerja. Meskipun menikmati masa SMA, Rico menganggapnya agak membosankan. Tiba-tiba dua orang ini bertukar tubuh!? Terlempar ke kehidupan yang berlawanan, benar benar gawat! Bagaimanapun, mengobrol dengan perempuan di pemandian, dan memakai kekuatan gal untuk melawan bos yang semena-mena… Bukannya sangat menarik!?

Zenbu Kimi no Sei
Zenbu Kimi no SeiAsazuki Norito
Manga
Ch. 05.2

Ryou Sagimiya, seorang pemuda dengan sindrom langka TSS (Transsexual Syndrome), ingin menjumpai Nisa Minakami, seorang murid yang ia temui saat kunjungan SMA. Mereka pun bertemu lagi di Akademi Tensei. Rahasia apakah yang menunggu mereka di cafe cosplay tempat Nisa bekerja paruh waktu?

Moshi, Koi ga Mieta Nara
Moshi, Koi ga Mieta NaraTeren Mikami
Manga
7.20
Ch. 01

“Aku sudah tau kalau aktor ini dan Idol itu, pasti akan menikah lho!” Dari dulu tebakanku selalu saja benar dan membuatku sendiri kaget. Namun kini, aku takkan mau lagi membahasnya! Kisah sekolah Haruno Mei, seorang gadis yang mampu melihat perasaan cinta orang lain pun dimulai!

Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijou.
Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijou.AONO Sumio
Manga
8.00
Ch. 02

Seorang pekerja kantoran biasa, Oohasi Rei, terbangun di dalam tubuh protagonis dari gim otome favoritnya, Revolution. Kebetulan lagi, orang pertama yang menyambutnya adalah karakter favoritnya, Claire Francois–antagonis utama dalam gim! Sekarang, Rei bersemangat untuk menjalin hubungan dengan Claire, bukannya target dari gim. Jadi, akan bagaimanakah reaksi sang putri jahat ini terhadap pendekatan Rei?!

Choppiri Ecchi na Sanshimai demo, Oyomesan ni Shitekuremasuka?
Choppiri Ecchi na Sanshimai demo, Oyomesan ni Shitekuremasuka?Asaoka Akira, Shika Momiji
Manga
6.78
Ch. 05

Protagonis muda kita menghadapi tantangan terbesar pada masanya… menjaga dan merehabilitasi tiga orang mesum akut. Ayah mereka yang kaya telah memberinya tugas yang sulit untuk mengubah mereka menjadi tiga wanita muda yang beradab.

SLASH/DOG
SLASH/DOGIshibumi Ichiei, Sakurage
Manga
7.90
Ch. 01

Terkena demam tinggi, Tobio Ikuse, siswa kelas 2 SMA, terpaksa tidak bisa mengikuti karya wisata. Empat hari kemudian, Tobio mendengar berita menghilangnya guru-guru dan siswa kelas 2 SMA-nya. Tragedi itu membuat Tobio hancur. Beberapa bulan setelah insiden itu, Tobio, yang perlahan telah pulih dari trauma, tiba-tiba bertemu dengan salah satu temannya kembali. Tobio akhirnya berhasil mengejar temannya, Sasaki. Namun, ia terkejut karena Sasaki datang bersama monster kadal yang langsung menyerang mereka berdua. Terpojok oleh monster, Tobio akhirnya diselamatkan oleh penyintas karya wisata lainnya, Natsume Minagawa yang kemudian memberinya telur sebelum akhirnya pergi. Malamnya, Tobio lagi-lagi diserang. Kali ini dia diserang oleh dua orang dan monster. Dalam kekacauan itu, dari bayangan Tobio, tiba-tiba muncul seekor anak anjing yang menyelamatkannya. Setelah berhasil mengusir kedua monster yang menyerangnya, Natsume muncul kembali. Kemudian, Natsume memutuskan untuk membawa Tobio ke tempat persembunyian mereka.

The Girl Who Does Not Show Any Facial Expression
The Girl Who Does Not Show Any Facial ExpressionByte
Manga
7.00
Ch. 02

Cerita ini berkisah tentang Yotsuya-kun yang jatuh cinta dengan teman sekelasnya, dia adalah Shirogane-san, namun sayangnya Yotsuya-kun tak dapat membaca ekspresi wajahnya sama sekali, karena itu Yotsuya-kun pun berusaha mencari tahu mengapa dia seperti itu.

Yugen’s All-Ghouls Homeroom
Yugen’s All-Ghouls HomeroomTsukuda Yuuto (Story), Saeki Shun (Art)
One-Shot
7.00
Ch. 00 [TAMAT]

one-shoot spesial oleh sang duet yang berada di belakang karya shoukugeki no souma!

Misetagari no Tsuyuno-chan
Misetagari no Tsuyuno-chanFURUMOTO Takeru
Manga
8.00
Ch. 08

Anak kecil yang memiliki fetish ketek dan seorang gadis SMA yang sangat suka perhatian laki-laki dan berpenampilan terlalu terbuka sampai ia tidak peduli siapa yang meliriknya. Ketika ia sadar sedang dibuntuti anak kecil itu sampai ke pertandingan basketnya, ia berpikir tidak apa-apa untuk memanjakan anak kecil itu.

Maid