Archive for Fantasy

Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon
Hikikomari Kyuuketsuki no MonmonKOBAYASHI Kotei
Manga
7.34
Ch. 01

“…Fueh? A-apa nih?” Ketika si cewek nolep, Terakomari, atau biasa dipanggil Komari, bangun dari tidurnya, tahu-tahu dia udah ditunjuk buat jadi komandan aja! Nggak cuma itu, pasukan yang harus dia pimpin tuh dikenal sering mengkudeta pemimpin mereka yang dulu! Padahal Komari itu keturunan keluarga vampir ningrat, tapi gara-gara nggak bisa minum darah, badannya jadi letoy dan kecil. Udah gitu, dia juga nggak bisa pakai sihir lagi. Ketika Komari merasa sudah tidak ada harapan, maid kepercayaannya, Vill, datang menolong. “Serahkan saja kepada saya, Komari-sama. Saya jamin keberadaan Anda akan aman!” Dan begitulah awal dari kisah perjuangan Komari. Dia ini nolep, tapi kalau udah serius bisa juga, lho?! Novel yang populer ini sekarang ada dalam bentuk Manga!

Midara na Seijo-sama no Keikenchi
Midara na Seijo-sama no KeikenchiFUJISHIMA Shinnosuke(Art), YASUDA Kousuke (Story)
Manga
7.23
Ch. 02

Komedi erotis yang berkisah tentang Celestia, seorang pendeta yang jatuh cinta dengan seorang Ksatria. Meskipun statusnya adalah pendeta yang harus tetap suci, Celestia ingin memiliki hubungan intim dengan sang ksatria, Maka dia jalani berbagai cara untuk menggoda sang Ksatria.

Tonari no Uchuubito ga Kowai
Tonari no Uchuubito ga KowaiAtou Rie
Manga
7.00
Ch. 05

Teman sekelas alien baru Marunouchi-kun seharusnya menjadi alien yang super fantastis, tapi… Sebuah cerita tentang alien yandere dan seorang anak laki-laki yang tertarik hanya pada alien

Henkyou Toshi No Ikuseisha Hajimari No Kaminari Hime
Henkyou Toshi No Ikuseisha Hajimari No Kaminari HimeRiku NANANO, Fukukitsune
Manga
7.24
Ch. 01.2

Semua yang terkuat lahir dari seorang “Mentor”. Haru, seorang pemuda yang kalem, tinggal di sebuah gereja yang ditinggalkan di pinggiran kota. Tapi, dia adalah “Mentor” legendaris yang membesarkan para siswa yang terkenal di seluruh benua! Instruksi selanjutnya yang akan dia berikan adalah Rebecca, seorang petualang tingkat menengah yang lamban. Apakah dia bisa melepaskan bakat yang terpendamnya juga–!?

Isekai Kaeri no Moto Yuusha desu ga, Death Game ni Makikomaremashita
Isekai Kaeri no Moto Yuusha desu ga, Death Game ni MakikomaremashitaKuroyama, Mekki (Art), Sorachi, Daidai (Story)
Manga
7.35
Ch. 05

Dia dulunya cuma siswa SMA biasa, sampai suatu hari dia dan temannya tiba-tiba dibawa ke sebuah pulau tak berpenghuni. “Kalian harus saling bunuh sampai hanya ada satu yang tersisa.” Mendengar kalimat tersebut dari orang aneh berpakaian militer membuat teman sekelasnya panik. Benar, ternyata tempat ini adalah sebuah arena battle royale. Yang kuat memakan yang lemah. Hanya mereka yang kuat saja yang bisa bertahan. Namun, tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya seorang pahlawan terkuat baru saja kembali dari dunia lain. Pembuat permainan ini dibuat mati kutu karena rencana besarnya yang dengan susah payah ia rencanakan dihancurkan begitu saja di depan matanya.

Elf wa Yoru wo Omachikane
Elf wa Yoru wo OmachikaneBcoca (Art), Hozumi, Kei (Story)
Manga
8.00
Ch. 05

Komik harem Komedi yang mengisahkan tentang menghabiskan malam dengan para Elf yang manis.

Hottoite Kudasai ~Juuma to Cheat Life Tanoshi Mitai~
Hottoite Kudasai ~Juuma to Cheat Life Tanoshi Mitai~三園七詩
Manga
7.00
Ch. 08

Mizuki, seorang wanita kantoran, berada di hutan yang aneh ketika dia bangun – untuk beberapa alasan, dalam bentuk seorang gadis kecil. Rupanya, Mizuki berada dalam masalah karena dia telah bereinkarnasi di dunia yang berbeda, tetapi binatang iblis legendaris Fenrir adalah petualang kelas A yang berbakat, dan untuk beberapa alasan, sekutunya yang memberi semangat – jumlah pengikut meningkat … “Aku hanya ingin hidup santai, tapi kenapa hanya ada orang dewasa yang overprotektif di sekitarku!?”

The Greatest Philosoper With Zero Magic
The Greatest Philosoper With Zero MagicIrooki Shinobu, Sorachi Daidai
Manga
7.00
Ch. 08

Di ranjang kematiannya, Filsuf Agung menyatakan penyesalannya, karena dia tidak pernah bisa belajar sihir.

Onna Kishi Goblin
Onna Kishi GoblinOndy (Story), Shindou (Art)
Manga
7.89
Ch. 01

Jeanne Seorang Ksatria Wanita yang ingin membasmi Goblin di Sarangnya, Tiba-tiba Bertukar Tubuh dengan seorang Goblin!? “Lalu Goblin yang penasaran pada Tubuh Wanita melakukan hal ini dan itu pada Tubuh Jeanne!? Kisah seorang Ksatria Wanita yang Mendadak Mesum akan Dimulai!!

Tensei Gotoki De Nigerareru To Demo, Niisan?
Tensei Gotoki De Nigerareru To Demo, Niisan?Kyousuke KAMISHIRO
Manga
7.00
Ch. 10.2

Lima tahun sejak aku lulus SMA, dan dalam tahun-tahun itu, pada saat yang sama aku dikurung oleh adik perempuan ku, tetapi semuanya berakhir ketika aku melarikan diri dan Mati karena ditabrak truk. Akhirnya aku bebas dari saudara perempuanku yang seperti iblis! Yah, itulah yang ku pikirkan tetapi saudara perempuan ku bereinkarnasi dengan ku pada saat yang sama di dunia yang sama. Tapi kali ini, aku akan lepas dari cengkeraman adiku dan menjalani hidup ku di dunia yang berbeda dengan bebas. Dengan senjata terkuat dan kelas yang aku terima dari dewa….

Konyaku Haki Sareta Reijo Wo Hirotta Ore Ga, Ikenai Koto Wo Oshiekomu Oishi Mono Wo Tabesasete Oshare Wo Sasete, Sekaichi Shiawasena Shojo Ni Produce!
Konyaku Haki Sareta Reijo Wo Hirotta Ore Ga, Ikenai Koto Wo Oshiekomu Oishi Mono Wo Tabesasete Oshare Wo Sasete, Sekaichi Shiawasena Shojo Ni Produce!Katsura, Ichiho (Art), Fukada, Sametarou (Story)
Manga
7.45
Ch. 16

Di sudut hutan, hiduplah Allen, seorang pembenci wizard. Dia ditakuti oleh orang-orang di sekitarnya dan dijuluki “Raja Iblis”. Suatu hari, dia bertemu seorang perempuan bernama Charlotte yang sedang pingsan. Meskipun tidak bersalah, Charlotte dituduh telah melakukan tindakan terlarang. Akibatnya, pernikahannya pun batal dan dia diusir dari negeri tempatnya tinggal. Mendengar hal itu, Allen teringat kembali masa kelamnya ketika dia dikhianati oleh anggota party-nya. Mendengar kisah perempuan berusia 17 tahun ini, Allen memutuskan, “Akan kubiarkan dia tinggal di kediamanku. Akan kuajari dia berbagai hal buruk…”