Sore wa rei no Shiwaza desu

Sore wa rei no Shiwaza desu

それは霊のしわざです
MangaOngoing
8.00
407 Users Bookmarked
  • PublishedApr 04, 2020
  • AuthorNoise
  • Total Chapter? Chapter

Sore wa rei no Shiwaza desu

それは霊のしわざです

Kenalin gan! namaku Torii Nozomu, seorang pemuda polos yang tampang biasa-biasa plus introvert lagi.

Hari ini nih, di kelasku ada murid pindahan baru, nama doi Kirishima Kyoko, dan doi nih, duduknya tepat di sebelahku. Doi tuh orangnya imut, baik hati, dan anehnya nih, doi semangat banget mau ngobrol ama aku, meski akupun nih, orangnya pendiem akut! bener-bener malaikat deh!

… Tapi jujur aja, sebenernya aku gak pengen terlibat jauh-jauh ama doi. soalnya, doi dihantui sama “mbak kunti” yang cuma aku doang bisa ngeliat! –orangnya sih rada nakal, murni banget dan, dalam beberapa kasus nih, dia ngeri banget cuy!

Inilah kisah komedi romantis tentang seorang gadis “berhantu” dan “si sial” aku yang bakal ngebikin jantung ente-ente pada berdebar kencang, akan segera dimulai!

Discord Maid

Comments

Maid