Archive for Action

The Strongest Harem of Nobles
The Strongest Harem of NoblesMiki Nazuna
Manga
7.00
Ch. 04

Yuuto tiba-tiba bereinkarnasi ke dunia lain dalam game smartphone dan menjadi putra ketiga dari keluarga bangsawan. “Skill” yang dia miliki ada di dunia itu, dan Yuuto bereinkarnasi dengan “Noblesse Oblige.” Ketika Yuuto, yang telah menjadi dewasa, memeluk seorang wanita sebagai upacara, “Noblesse Oblige” diaktifkan. Itu adalah Skill yang langka, Skill yang memungkinkan dia meniru keterampilan wanita yang dia peluk! Yuuto merangkul wanita yang memiliki keterampilan satu demi satu, menjadi yang terkuat dengan keterampilan yang diperolehnya, dan membangun harem wanita yang jatuh cinta padanya. Selanjutnya, ditemukan bahwa “Noblesse oblige” dapat membangkitkan keterampilan dan mengembangkan keterampilan, dan kecurangan terus datang! Semua gadis dan Skill yang aku inginkan adalah milikku! Cheat harem terkuat dimulai dari sini!

Kuroneko to Majo no Kyoushitsu
Kuroneko to Majo no KyoushitsuYousuke KANEDA
Manga
7.56
Ch. 07

Spica Vargo adalah seorang penyihir pemula yang tidak bisa menggunakan sihir. “Aku butuh guru biar bisa masuk sekolah sihir, tapi nggak ada uang sama koneksi…” Tiba-tiba, seekor Kucing Hitam misterius, yang menggunakan sihir untuk berbicara bahasa manusia, datang di depan Spica!! Spica yang ingin belajar sihir bersama Kucing Hitam yang juga pengen mengangkat kutukan pun bekerja sama. Kunci untuk mengangkat kutukannya ternyata adalah ciuman dengan “xxx”?! Kisah fantasi sekolah sihir bersama penyihir ampas x guru Kucing Hitam dimulai!!!

Kaigeki no Pantser
Kaigeki no PantserGYUUNYUU Nomio
Manga
7.00
Ch. 04

Untuk mengusir Penjajah dari Dunia Lain, hanya perlu membalik Rok!? Sebuah Komedi penuh Wanita Cantik di mana Dunia & Kancut dalam Bahaya!

Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon
Hikikomari Kyuuketsuki no MonmonKOBAYASHI Kotei
Manga
7.34
Ch. 04

“…Fueh? A-apa nih?” Ketika si cewek nolep, Terakomari, atau biasa dipanggil Komari, bangun dari tidurnya, tahu-tahu dia udah ditunjuk buat jadi komandan aja! Nggak cuma itu, pasukan yang harus dia pimpin tuh dikenal sering mengkudeta pemimpin mereka yang dulu! Padahal Komari itu keturunan keluarga vampir ningrat, tapi gara-gara nggak bisa minum darah, badannya jadi letoy dan kecil. Udah gitu, dia juga nggak bisa pakai sihir lagi. Ketika Komari merasa sudah tidak ada harapan, maid kepercayaannya, Vill, datang menolong. “Serahkan saja kepada saya, Komari-sama. Saya jamin keberadaan Anda akan aman!” Dan begitulah awal dari kisah perjuangan Komari. Dia ini nolep, tapi kalau udah serius bisa juga, lho?! Novel yang populer ini sekarang ada dalam bentuk Manga!

Henkyou Toshi No Ikuseisha Hajimari No Kaminari Hime
Henkyou Toshi No Ikuseisha Hajimari No Kaminari HimeRiku NANANO, Fukukitsune
Manga
7.24
Ch. 08.1

Semua yang terkuat lahir dari seorang “Mentor”. Haru, seorang pemuda yang kalem, tinggal di sebuah gereja yang ditinggalkan di pinggiran kota. Tapi, dia adalah “Mentor” legendaris yang membesarkan para siswa yang terkenal di seluruh benua! Instruksi selanjutnya yang akan dia berikan adalah Rebecca, seorang petualang tingkat menengah yang lamban. Apakah dia bisa melepaskan bakat yang terpendamnya juga–!?

Honey Trap Sharehouse
Honey Trap SharehouseKOUZUKI Kouichi (Art), Kuji Masamune (Story)
Manga
7.45
Ch. 05

Honey Trap Shared House, Manga Harem-RomCom bertema ‘Honey Trap’, suatu teknik mata-mata menggunakan rayuan demi memperoleh informasi dari target. Pada masa kecil Hayato dan Seraphy berjanji untuk menikahi satu sama lain. Namun pada akhirnya panti asuhannya memisahkan mereka. Setelah dewasa Hayato menjadi mata-mata untuk Yashima dan dijuluki ‘Peluru Iblis’, lelaki yang tak goyah ketika dihadapkan pada Honey Trap sehingga sukses dalam menjalankan misinya. Harapannya bertemu kembali dengan Seraphy serta memenuhi janji masa kecilnya menjadi penopang dalam hidupnya.

Isekai Kaeri no Moto Yuusha desu ga, Death Game ni Makikomaremashita
Isekai Kaeri no Moto Yuusha desu ga, Death Game ni MakikomaremashitaKuroyama, Mekki (Art), Sorachi, Daidai (Story)
Manga
7.35
Ch. 08

Dia dulunya cuma siswa SMA biasa, sampai suatu hari dia dan temannya tiba-tiba dibawa ke sebuah pulau tak berpenghuni. “Kalian harus saling bunuh sampai hanya ada satu yang tersisa.” Mendengar kalimat tersebut dari orang aneh berpakaian militer membuat teman sekelasnya panik. Benar, ternyata tempat ini adalah sebuah arena battle royale. Yang kuat memakan yang lemah. Hanya mereka yang kuat saja yang bisa bertahan. Namun, tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya seorang pahlawan terkuat baru saja kembali dari dunia lain. Pembuat permainan ini dibuat mati kutu karena rencana besarnya yang dengan susah payah ia rencanakan dihancurkan begitu saja di depan matanya.

Tensei Gotoki De Nigerareru To Demo, Niisan?
Tensei Gotoki De Nigerareru To Demo, Niisan?Kyousuke KAMISHIRO
Manga
7.00
Ch. 13.3

Lima tahun sejak aku lulus SMA, dan dalam tahun-tahun itu, pada saat yang sama aku dikurung oleh adik perempuan ku, tetapi semuanya berakhir ketika aku melarikan diri dan Mati karena ditabrak truk. Akhirnya aku bebas dari saudara perempuanku yang seperti iblis! Yah, itulah yang ku pikirkan tetapi saudara perempuan ku bereinkarnasi dengan ku pada saat yang sama di dunia yang sama. Tapi kali ini, aku akan lepas dari cengkeraman adiku dan menjalani hidup ku di dunia yang berbeda dengan bebas. Dengan senjata terkuat dan kelas yang aku terima dari dewa….

Rooster Fighter
Rooster FighterSAKURATANI Syu
Manga
7.80
Ch. 09

Manga aksi pertempuran yang menceritakan bagaimana umat manusia diperlakukan oleh monster berkekuatan luar biasa bernama “Kijū”. Saat kota – kota dihancurkan dan manusia mulai putus asa, seekor Ayam jago berdiri melawan ancaman tersebut. Ini cerita tentang bagaimana seekor Ayam jago menyelamatkan umat manusia.

Rosen Garten Saga
Rosen Garten SagaFuji, Sakimori (Story), Tonouka, Yousetsu (Art)
Manga
Ch. 02

Setelah desanya diserang oleh kawanan bandit, Rin berjuang untuk melindungi teman-temannya dengan bantuan Pedang Ajaib yang di dalamnya terdapat jiwa seorang hero…? Sebuah kisah fantasy berkarakter utama perempuan tidak biasa!

Ane ga Kensei de Imouto ga Kenja de
Ane ga Kensei de Imouto ga Kenja deAnten SENKI
Manga
7.46
Ch. 02

Bangsa yang sangat kuat, kerajaan L’Arc. Razel putra mahkota yang tidak memiliki bakat takeshi, bersama dengan saudara perempuan kensei yg bijaksana, mereka diasingkan. Seperti sifat natural positif razel, akupun mencoba hidup berpetualang di negara lain, Tetapi kakak dan adik perempuan yang mencintainya mengejarku!? Dengan sauara perempuan yang kuat dan adik kecil yang nakal, petualangan dimulai!

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei
Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou KakumeiKARASU Piero
Manga
7.20
Ch. 19

Anne-Sophia, Putri yang mengenang kehidupan sebelumnya di usia muda, serta kecintaannya yang intens pada sihir, memulai hidup barunya untuk mewujudkan fantasinya di dunia fantasi ini. Suatu hari, disebuah kejadian yang tidak terduga, dia mengingat adegan di mana kakaknya Algard memutuskan pertunangannya dengan tunangannya, Euphilia. Apa yang tidak dapat diramalkan oleh siapa pun adalah bahwa Pertemuan aneh ini pada akhirnya akan mengubah jalannya sejarah.

Trakteer Saya