Top 30 Manga Comedy

Lust Geass
Lust GeassTAKAHASHI OSAMU (Story & Art).
Manga
8.65
Ch. 35

Pada hari Ulang Tahun Rikka si Pecinta Supranatural, Souta memberikannya buku Sihir yang kebetulan ia temukan di Toko Buku Tua. Keesokan Harinya, Entah mengapa Rikka tiba-tiba muncul di depan Souta dalam keadaan telanjang!? Sebuah cerita Komedi Romantis tentang Buku Sihir yang dapat membangun hubungan cinta…

Maou Gakuen no Hangyakusha
Maou Gakuen no HangyakushaKuji Masamune
Manga
7.90
Ch. 13

Manusia hanyalah budak bagi ras iblis ── Seorang siswa SMA biasa, Morioka Yuuto terpilih menjadi kandidat untuk raja iblis berikutnya. Dia dipindahkan ke akademi khusus iblis, Akademi Ginsel tempat ia dihina oleh siswa lain. 「── Aku bersumpah akan menjadikanmu raja iblis. Karena itulah …… jadikan aku pengikutmu 」 Pertemuan Yuuto dengan Iblis cantik, Himekami Rizel mengubah hidup dan dunianya. Dia bisa mempelajari segala jenis sihir secara instan dan menyerap kekuatan sihir tanpa batas dengan melakukan kontak kulit dengan pengikut gadisnya. Itu adalah kekuatan spesial yang tidak dimiliki ras iblis dan hanya diizinkan untuk Yuuto yang manusia. Manusia yang menjadi kandidat raja iblis menantang iblis terkuat untuk menjadi raja iblis keadilan! Menyenangkan dan mempesona. Kisah fantasi di akademi sihir sudah dimulai!

Tonikaku Kawaii
Tonikaku KawaiiHata, Kenjirou (Story & Art)
Manga
7.96
Ch. 155

Diceritakan sebagai sebuah kisah yang penuh “cinta” dan “impian”, Tonikaku Cawaii mengikuti kisah protagonis yang dinamai “Hoshizora” (dalam bahasa Jepang diartikan sebagai “Bintang yang bersinar”), tetapi nama itu dilafalkan sebagai “Nasa”. Pada hari ujian masuk Sekolah Menengah Atas, Nasa bertemu dengan gadis yang cantik. Bagi Nasa, hal itu terasa seperti takdir sudah memanggilnya untuk mendapatkan pacar, tetapi…

Sore wa rei no Shiwaza desu
Sore wa rei no Shiwaza desuNoise
Manga
8.00
Ch. 28

Kenalin gan! namaku Torii Nozomu, seorang pemuda polos yang tampang biasa-biasa plus introvert lagi. Hari ini nih, di kelasku ada murid pindahan baru, nama doi Kirishima Kyoko, dan doi nih, duduknya tepat di sebelahku. Doi tuh orangnya imut, baik hati, dan anehnya nih, doi semangat banget mau ngobrol ama aku, meski akupun nih, orangnya pendiem akut! bener-bener malaikat deh! … Tapi jujur aja, sebenernya aku gak pengen terlibat jauh-jauh ama doi. soalnya, doi dihantui sama “mbak kunti” yang cuma aku doang bisa ngeliat! –orangnya sih rada nakal, murni banget dan, dalam beberapa kasus nih, dia ngeri banget cuy! Inilah kisah komedi romantis tentang seorang gadis “berhantu” dan “si sial” aku yang bakal ngebikin jantung ente-ente pada berdebar kencang, akan segera dimulai!

Shijou Saikyou Orc-san no Tanoshii Tanetsuke Harem Zukuri
Shijou Saikyou Orc-san no Tanoshii Tanetsuke Harem ZukuriTSUKIYO Rui (Story) , TSUKIMI Takashi (Art)
Manga
8.00
Ch. 55.1

Protagonis kita Oruku, adalah anak dari seorang kesatria wanita dan orc. Karena ia lebih menyerupai ibunya, dia dikasari dan dibuli oleh para orc di desanya. Setelah bertemu dengan seorang elf cantik dan gadis demi-human lain, dan ditolak karena garis keturunannya, kekuatan terpendamnya bangkit dan berencana untuk menjadi petarung terkuat dalam sejarah demi membuat sebuah harem penuh dengan wanita cantik

Kimi No Koto Ga Dai Dai Dai Dai Daisuki Na 100-ri No Kanojo
Kimi No Koto Ga Dai Dai Dai Dai Daisuki Na 100-ri No KanojoNakamura tsutomu (Story), Nozawa Yukiko (Art)
Manga
8.50
Ch. 53.3

Pada upacara kelulusan sekolah menengah pertama Aijou Rentaro memecahkan rekor 100x ditolak secara berturut-turut. Apakah disekolah menengah dia bisa mendapatkan kekasih dan menjalani kehidupan sekolahnya dengan bahagia!? Dead or Love pembukaan kehidupan sekolah baru di mulai.

2.5D Seduction
2.5D SeductionAtsushi Hashimoto
Manga
8.14
Ch. 26

Seorang ketua klub manga, Okumura bercita cita akan setia dengan waifu 2D nya, [lilliel] apapun yang terjadi. Semenjak ada Amano lilysa, adik kelas ingin masuk klub manga karena dirinya juga menyukai karakter lilliel dan ingin sekali menjadi karakter yang di sukai, akhirnya dia bercosplay menjadi lilliel. Tapi, apakah Okumura akan sanggup menghadapi godaan ketika ada Cewek 3D yang ingin bercosplay menjadi waifu favoritnya ?

Hige Wo Soru. Soshite Joshikosei Wo Hirou.
Hige Wo Soru. Soshite Joshikosei Wo Hirou.Adachi Imaru (Art), Shimesaba (Story).
Manga
8.59
Ch. 31

Yoshida baru saja ditolak oleh orang yang digebetnya 5 tahun. Dalam perjalanan pulang setelah mabuk-mabukan, ia bertemu seorang gadis SMA yang sedang duduk di pinggir jalan. “Kamu boleh melakukan ‘itu’ ke aku, asalkan aku boleh tinggal” “Jangan becandain hal yang begitu.” Lalu, cerita tentang hidup dengan gadis SMA bernama Sayu dimulai. Rom-com slice-of-life tentang gadis SMA yang kabur dan pegawai kantoran berumur 26 tahun dimulai.

Choppiri Ecchi na Sanshimai demo, Oyomesan ni Shitekuremasuka?
Choppiri Ecchi na Sanshimai demo, Oyomesan ni Shitekuremasuka?Asaoka Akira, Shika Momiji
Manga
6.78
Ch. 05.5

Protagonis muda kita menghadapi tantangan terbesar pada masanya… menjaga dan merehabilitasi tiga orang mesum akut. Ayah mereka yang kaya telah memberinya tugas yang sulit untuk mengubah mereka menjadi tiga wanita muda yang beradab.

Misetagari no Tsuyuno-chan
Misetagari no Tsuyuno-chanFURUMOTO Takeru
Manga
8.00
Ch. 09

Anak kecil yang memiliki fetish ketek dan seorang gadis SMA yang sangat suka perhatian laki-laki dan berpenampilan terlalu terbuka sampai ia tidak peduli siapa yang meliriknya. Ketika ia sadar sedang dibuntuti anak kecil itu sampai ke pertandingan basketnya, ia berpikir tidak apa-apa untuk memanjakan anak kecil itu.

Ore no Ie ga Maryoku Spot Datta Ken: Sundeiru dake de Sekai Saikyou
Ore no Ie ga Maryoku Spot Datta Ken: Sundeiru dake de Sekai SaikyouNabeshima, Tetsuhiro (Art), Amaui, Shiroichi (Story)
Manga
7.13
Ch. 59

Hidup riang di rumah adalah cara pintas terbesar — rumah saya adalah Tempat Daya Ajaib terbesar di dunia. Itulah yang terjadi, baik rumah saya dan saya dipanggil ke dunia lain oleh beberapa orang yang membidiknya. Namun, saya telah tinggal di tempat ini selama bertahun-tahun dan tubuh saya, tampaknya, terlalu meluap dengan sihir. Karena keadaan yang tak terduga oleh orang-orang yang memanggilku, mereka dengan cepat melarikan diri. Meskipun begitu, masih ada beberapa orang yang tidak sopan yang mengingini sihir yang bocor keluar dari rumahku. Saya tidak akan menyerahkan rumah saya kepada orang-orang itu! Saya akan menggunakan kekuatan saya sesuka saya!

Kanojo mo Kanojo
Kanojo mo KanojoHIROYUKI
Manga
7.68
Ch. 53

Seorang cowok SMA, Naoya, ditembak Momi, cewek manis nan ramah. Namun, Naoya udah punya pacar, Seki… Tapi, Momi ini sayang banget kalau dilepas gitu aja. Sekarang tujuan Momi dan Naoya menjadi jelas: Meyakinkan Seki buat dipoligami. Akankah Seki setuju?

Boku no Kanojo Sensei
Boku no Kanojo SenseiKagami Yuu
Manga
8.12
Ch. 15

Bisakah sensei menjadi pemeran Heroinenya? Aku mohon? Karena pengalaman traumanya, aku harus tidak boleh mempercayai orang yang dipanggil “sensei”. Aku, Saiki Makoto, telah dipanggil oleh guru yang paling populer dan cantik di sekolah ku, Fujiki Maka-sensei. “Aku… menyukaimu” eh – tiba tiba dia menyatakan perasannya padaku!? “Sampai kamu bilang suka padaku, aku akan terus mengejarmu” Sejak itu, aku selalu dipanggil untuk “bimbingan konseling”. Sepulang sekolah, kadang nonton AV bersama, Lalu hubungan badan yang berlebihan, pergi kencan bersama. Seiring waktu, aku mulai perlahan-lahan menyukai sensei… ? Tapi bukankah ini nggak baik bagi guru untuk berkencan dengan muridnya? Sebuah romansa yang benar-benar GAK BOLEH, sebuah cinta terlarang di antara kami berdua. Pelajaran dimulai!

Sensei Wa Koi o Oshie Rarenai
Sensei Wa Koi o Oshie RarenaiMinamoto Motomi
Manga
9.13
Ch. 38

Ini adalah kisah antara murid pemalas dan guru killer. kelihatannya sih, mereka nggak akur, tapi di luar kelas…

Isekai Shoukan wa Nidome desu
Isekai Shoukan wa Nidome desu40-hara (Art), Kishimoto, Kazuha (Story)
Manga
7.10
Ch. 23

Di dunia yang disebut 〈Eclair〉 berada dalam bahaya karena perang antara ras Manusia, Beastman dan Iblis sedang berlangsung, seorang pria dipanggil untuk menyelamatkan dunia, dan ia memang menyelamatkan dunia sesuai dengan misinya, Namun, apa yang menunggunya adalah perangkap dari sang Raja Manusia, yang takut bahwa sang Pahlawan yang memperoleh kekuasaan akan mengambil posisinya. sang pahlawan terperangkap, Pahlawan dimasukkan kembali kedalam sihir tranportasi, terlahir kembali sebagai bayi di zaman modern. 16 tahun kemudian, ia menghabiskan kehidupan sekolah menengah dengan nama Suzaki Setsu. Dia terus mencari metode untuk kembali ke dunia yang berbeda lagi, bahkan jika dia diganggu karena menjadi pria suram yang selalu membaca buku, dia terus mencarinya tanpa henti. Tapi tiba-tiba dia sekali lagi menginjak tanah dunia yang berbeda. Dipanggil oleh sang pahlawan negara Manusia……

Onecha.
Onecha.NANAKAMADO Anno
Manga
7.00
Ch. 04

Saat Ibu Momoka dan Ayah Touri menikah, kedua anak itu otomatis menjadi kakak adik. Tapi, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka mulai berubah…

Ane Naru Mono
Ane Naru MonoPochi. (Story & Art)
Manga
7.45
Ch. 29

Kisah yang hangat menghanyutkan dari seorang yatim piatu bernama Yuu, yang telah diberikan sebuah kesempatan untuk mengabulkan keinginannya oleh sesosok iblis. Dan Yuu hanya meminta agar iblis itu jadi kakaknya seorang…

Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?
Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?CHuN (Art), Hanama, Tomo (Story), iimAn (Art)
Manga
7.38
Ch. 37 [End]

Setelah membersihkan ruangan Club Calligraphy di suatu sore, Kiryuu Keiki menemukan surat cinta yang ditujukan kepadanya di meja klub. Karena hasratnya akan pacar, dia membuka amplop hanya untuk mencari tulisan, “aku menyukaimu.” dan bersama dengan itu, ada sebuah benda yang tidak terduga.

The Cuckoo’s Fiancee
The Cuckoo’s FianceeMiki Yoshikawa
Manga
7.00
Ch. 72

Komedi romantis tentang Nagi pergi yang harus datang ke pertemuan dengan orang tua kandungnya, dan tentang Erika, yang tersiksa oleh pertunangan yang tidak diinginkannya!

Ayakashi Triangle
Ayakashi TriangleYABUKI Kentaro
Manga
7.50
Ch. 44

Sejak masih kecil, Matsuri Kazamaki sudah bekerja sebagai exorcist (pembasmi setan). Karena teman masa kecilnya, Suzu Kanade, memikat ayakashi (roh jahat) seperti gula dan semut, Matsuri ditugaskan untuk membasmi semua ayakashi yang beritikad jahat. Suatu hari, ayakashi bernama Shirogane menyadari tumbuhnya romansa antara kedua teman semasa kecil ini. Bermaksud untuk memakan Suzu dan menghancurkan kisah cinta Matsuri, ia melakukan sihir terlarang… Seri terbaru dari Yabuki Kentaro, pembuat Black Cat dan artist dibalik To Love Ru dan Darling in the Franxx.

Osananajimi(♂) wo Onnanoko ni Shiteshimatta Hanashi
Osananajimi(♂) wo Onnanoko ni Shiteshimatta HanashiBanjo Azusa
Manga
7.50
Ch. 38

Seorang cowok populer yang gemar kosmetik meminta temannya yang biasa-biasa saja untuk menjadi target latihan make-up-nya. Ternyata, temannya malah jadi cantik?!

Choppiri toshiue demo kanojo ni shite kuremasu ka?
Choppiri toshiue demo kanojo ni shite kuremasu ka?NOZOMI Kota
Manga
7.00
Ch. 09

Suatu hari, siswa sekolah menengah, Kaoru Momota, menyelamatkan wajah bayi, JK yang besar, Orihara Hime, yang dilecehkan di kereta. Bagi Kaoru, itu adalah cinta pada pandangan pertama. Namun, JK ini punya rahasia; dia sebenarnya adalah OL (Office Lady) berusia 27 tahun.

Eiyu-Oh, Bu wo Kiwameru Tame Tensei Su, Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kisi
Eiyu-Oh, Bu wo Kiwameru Tame Tensei Su, Soshite, Sekai Saikyou no Minarai KisiHayaken (Story), Kuromura Moto (Art)
Manga
8.20
Ch. 12

Raja Inglis, yang selama hidupnya mendedikasikan dirinya untuk negeri dan rakyatnya, sangat berharap pada kehidupannya yang selanjutnya, “Aku ingin mengasah kemampuanku lebih dalam lagi sebagai kesatria.” Permohonannya itu dikabulkan oleh Dewi yang kemudian mereinkarnasi Raja Inglis ke masa depan dalam wujud seorang perempuan imut! Selain itu, ia menerima kabar bahwa ia tidak bisa menjadi kesatria saat ia berusia 6 tahun meskipun berasal dari keluarga kesatria.

Kimi wa Meido-sama
Kimi wa Meido-samaShotan
Manga
7.56
Ch. 17

Suatu hari, Seorang gadis berseragam maid datang ke rumah Hitoyoshi untuk mencari pekerjaan. Namun Pekerjaan sebelumnya si maid itu adalah seorang pembunuh, dan dia ahli dalam semua seni mematikan, meski begitu, dia benar-benar pemula dalam pekerjaan rumah. Hitoyoshi pun dibuat bingung dengan permintaan anehnya dan memintanya untuk pergi. Namun kemudian dia menyelamatkan Hitoyoshi dari kecelakaan, dan dia pun terpikirkan “mungkin ini bisa berhasil?” Ini adalah cerita tentang seorang pelayan yang merupakan pembunuh berhati dingin yang sedang belajar tentang emosi baru. Seorang maid yang hidup kesepian di dunia bawah akhirnya menemukan keluarga. Inilah kisah tentang Awal dari kehidupan sehari-hari yang menyenangkan.

Zutto Otokonoko da to Omotte ita Gakitaishou ga Onnanoko deshita
Zutto Otokonoko da to Omotte ita Gakitaishou ga Onnanoko deshitamacharge
Manga
7.75
Ch. 34 [End]

Teman masa kecilku tak pikir laki-laki ternyata perempuan. Unduh Batch sudah tersedia Link : GDrive Zippyshare Mirror

Kou 2 ni Time Leaped Shita Ore ga, Touji suki Datta Sensei ni Kokutta Kekka
Kou 2 ni Time Leaped Shita Ore ga, Touji suki Datta Sensei ni Kokutta KekkaKennoji
Manga
8.37
Ch. 55 [End]

Seorang pekerja kantoran usia 30 tahun yang tiba-tiba melompat kembali ke masa lalu ketika ia duduk di bangku SMA. Kesempatan dirinya untuk menyatakan cinta pada gurunya.

Gokushufudou: The Way of the House Husband
Gokushufudou: The Way of the House HusbandOONO Kousuke
Manga
9.32
Ch. 39

Immortal Tatsu adalah seorang mantan yakuza yang sudah berhenti melakukan kekerasan untuk menjadi orang yang baik, tapi apakah mungkin bagi seorang bapak rumah tangga mendapatkan goresan luka?

Kuma Kuma Kuma Bear
Kuma Kuma Kuma Bear029 (Art), Kumano (Story)
Manga
8.69
Ch. 64

Yuna, seorang gadis berumur 15-tahun, mencoba bermain game VRMMO yang pertama di dunia. Dia telah menghasilkan uang lebih dari ratusan-juta yen dari game tersebut, dan akhirnya memutuskan untuk berhenti sekolah. Hari ini, ada update besar-besaran. Dan dia mendapatkan sebuah peralatan langka berupa kostum beruang imut– tapi tidak bisa dilepas! Dia merasa kostum itu sangat memalukan, bahkan dia tidak mau memakainya walaupun hanya di game. Selanjutnya, setelah dia selesai menjawab survey tentang update terbaru, dia tiba-tiba muncul di hutan misterius. “Dimana ini?”, “Ada pesan dari tuhan?”, “Dunia lain? Isekai?”. itulah pertanyaan-pertanyaan yang terus ia gumamkan. Kalau dia memakai kostum beruang tersebut artinya dia curang, kalau dilepas artinya ia menjadi gadis normal. Seperti itulah petulangan yang dia alami. Akhirnya Yuna melakukan apapun yang dia mau.

Hiota no Kanojo ga Ore no Motteru Eroge ni Kyoumi Shinshin Nanda ga….
Hiota no Kanojo ga Ore no Motteru Eroge ni Kyoumi Shinshin Nanda ga….Kusakabe, Rei (Art), Takizawa, Kei (Story)
Manga
7.19
Ch. 10

Kazuma, seorang murid sekolah menengah atas yang suka akan eroge, telah ditembak oleh murid cantik dan terhormat, Misaki Honoka, dia berbakat di sekolah. Terlebih lagi, Honoka mengungkapkan dia akan melakukan yang terbaik untuk menjadi seorang “tokoh utama wanita” yang Kazuma suka?! “Apa kamu bisa… mengajarkanku?” Eroge macam apa ini?

Toshiue elite onna kishi ga boku no mae de dake kawaii
Toshiue elite onna kishi ga boku no mae de dake kawaiiTakata (Story), Yosuke Yoshino (Art)
Manga
8.33
Ch. 10.2

Haru adalah seorang prajurit dari pasukan berkuda no 4 dari Resimen kesatria dibawah pimpinan kapten Karen yg bernama “Black Hawk”, seorang ahli pedang yang berparas cantik dan galak berumur 29 tahun. Tidak ada yg tahu kecuali haru, ternyata dia hanyalah gadis polos yang tak punya pengalaman dengan lawan jenis. Dengan sisi imutnya yg rahasia ini, haru diam-diam menjahilinya, yang membuatnya seperti tomat yang bersenjata. Mari lihat dia mendekat perlahan lahan menuju hatinya sembari menghindari tebasan zweihändernya Karen!

Maid